Buku ini disusun dari 13 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Pendahuluan Marketing 5 0 Era Digital dan Perubahan Konsumen Pemasaran Berbasis Nilai dan Etika Membangun Pengalaman Pelanggan yang Memuaskan Pemasaran Konten yang Relevan Keterlibatan Sosial dan Pemasaran Influencer Personalisasi dalam Pemasaran Pemasaran Omnichannel Pengambilan Keputusan Berbasis Data dalam Marketing 5 0 Pemasaran Berkelanjutan dan Tanggung Jawab Perusahaan Tantangan dan Peluang dalam Pemasaran 5 0 Masa Depan Pemasaran Arah Baru untuk Marketing 5 0 serta Roadmap Pasca Teknologi 5 0 Buku ini disusun dari 13 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Pendahuluan Marketing 5.0; Era Digital dan Perubahan Konsumen; Pemasaran Berbasis Nilai dan Etika; Membangun Pengalaman Pelanggan yang Memuaskan; Pemasaran Konten yang Relevan; Keterlibatan Sosial dan Pemasaran Influencer; Personalisasi dalam Pemasaran; Pemasaran Omnichannel; Pengambilan Keputusan Berbasis Data dalam Marketing 5.0; Pemasaran ...Berkelanjutan dan Tanggung Jawab Perusahaan; Tantangan dan Peluang dalam Pemasaran 5.0; Masa Depan Pemasaran: Arah Baru untuk Marketing 5.0; serta Roadmap Pasca Teknologi 5.0.