MANAJEMEN PEMASARAN JASA Perspektif Sustainable Marketing

MANAJEMEN PEMASARAN JASA Perspektif Sustainable Marketing

Annisa Desty Puspatriani; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Secara umum jasa berarti memberikan tindakan atau kinerja tidak berwujud antara pihak satu dan pihak lain Dalam pengertian secara luas jasa adalah tindakan yang dapat diidentifikasi dan tidak dapat diraba yang dirancang untuk memenuhi kepuasan pelanggan Dengan kata lain jasa merupakan aktivitas atau manfaat yang ditawarkan oleh suatu pihak kepada pihak lain yang pada dasarnya bersifat tidak berwujud dan tidak menghasilkan kepemilikan atas sesuatu Dalam pemasaran jasa memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari produk fisik Karakteristik ini memengaruhi bagaimana jasa dirancang disampaikan dan dipasarkan kepada konsumen Secara umum, "jasa" berarti memberikan tindakan atau kinerja tidak berwujud, antara pihak satu dan pihak lain. Dalam pengertian secara luas, "jasa" adalah tindakan yang dapat diidentifikasi dan tidak dapat diraba yang dirancang untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Dengan kata lain, jasa merupakan aktivitas atau manfaat yang ditawarkan oleh suatu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya bersifat tidak ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
318
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-119-646-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua