DIGITAL MARKETING (STRATEGI PEMASARAN PADA ERA DIGITAL)

DIGITAL MARKETING (STRATEGI PEMASARAN PADA ERA DIGITAL)

Gunawan; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sistematika penyusunan buku dalam bentuk ini terdiri atas sembilan belas bab dengan judul Digital Marketing Strategi Pemasaran pada Era Digital Pembahasan diuraikan secara rinci dalam setiap bab berikut Konsep Dasar Digital Marketing Strategi Digital Marketing dan Implementasinya Pemanfaatan Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis Tantangan Pemasaran pada Era Revolusi Industri 4 0 Meningkatkan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan dalam Bisnis Strategi Menciptakan Loyalitas Konsumen Segmenting Targeting dan Positioning Konsep Marketing Mix 4P dan 7P Optimalisasi Saluran Distribusi Modern Model Bisnis E Commerce Content Marketing dan Personal Selling Perilaku Konsumen dan Keputusan Pembelian Metode Penetapan Harga Produk Menciptakan Nilai dan Kepuasan Konsumen Brand Awareness dan Brand Loyalty Personal Branding dalam Industri Kreatif Strategi Promosi Digital Melalui Content Creation Brand Trust dan Brand Image dan Social Media Marketing pada Era Digital Sistematika penyusunan buku dalam bentuk ini terdiri atas sembilan belas bab, dengan judul Digital Marketing (Strategi Pemasaran pada Era Digital). Pembahasan diuraikan secara rinci dalam setiap bab berikut. Konsep Dasar Digital Marketing; Strategi Digital Marketing dan Implementasinya; Pemanfaatan Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis; Tantangan Pemasaran pada Era Revolusi Industri 4.0; Meningkatkan ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
318
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-512-049-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua