Digital Marketing: Teori, Konsep, dan Strategi

Digital Marketing: Teori, Konsep, dan Strategi

Fardhal Virgiawan Ramadhan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku kategori bisnis berjudul Digital Marketing Teori Konsep dan Strategi merupakan karya Fardhal Virgiawan Ramadhan Buku ini mengulas berbagai konsep penting seperti SEO SEM content marketing social media marketing email marketing serta strategi berbasis data melalui analytics Buku ini juga memperkenalkan berbagai model funnel pemasaran seperti AIDA RACE TOFU MOFU BOFU hingga model inovatif WHOOSH yang dikembangkan sendiri untuk membantu pembaca memahami perjalanan konsumen secara lebih menyeluruh Buku kategori bisnis berjudul Digital Marketing: Teori, Konsep, dan Strategi merupakan karya Fardhal Virgiawan Ramadhan. Buku ini mengulas berbagai konsep penting seperti SEO, SEM, content marketing, social media marketing, email marketing, serta strategi berbasis data melalui analytics. Buku ini juga memperkenalkan berbagai model funnel pemasaran seperti AIDA, RACE, TOFU-MOFU-BOFU, hingga model ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
87
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-634-01-0893-4
eISBN
978-634-200-667-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua