MANAJEMEN PEMASARAN Strategi Green Marketing

MANAJEMEN PEMASARAN Strategi Green Marketing

Eko Esti Santoso; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku yang ada di tangan pembaca ini mengulas secara mendalam manajemen pemasaran dengan menyandarkan pada konsep grreen marketing Di antara topik yang dibahas dalam buku ini di antaranya konsep dasar manajemen pemasaran konsep green marketing keputusan pembelian konsumen green packaging dan green advertising inovasi dan kualitas produk siklus hidup produk penerapan green marketing pada UMKM peluang dan tantangan green marketing dan juga digital marketing Tentu saja buku ini sangat bagus untuk menambah wawasan dan materi bagi para pelaku bisnis atau bagi mahasiswa dan dosen yang sedang bergelut dalam perkuliahan manajemen pemasaran Buku yang ada di tangan pembaca ini mengulas secara mendalam manajemen pemasaran dengan menyandarkan pada konsep grreen marketing. Di antara topik yang dibahas dalam buku ini di antaranya: konsep dasar manajemen pemasaran, konsep green marketing, keputusan pembelian konsumen, green packaging dan green advertising, inovasi dan kualitas produk, siklus hidup produk, penerapan ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
262
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-119-760-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua