Manajemen pemasaran era digital

Manajemen pemasaran era digital

Lenti Susanna Saragih; Jufri Darma; Sabda Dian Nurani Siahaan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini di desain dengan menggunakan Capaian Pembelajaran pada topik yang dibahas menggunakan kecerdasan berfikir tingakat tinggi HOTS sehingga capaian pembelajaran dapat di deskripsikan dengan jelas dan target pembelajaran terurai dengan jelas Buku ini terdiri dari 12 bab dan pada masing masing bab disertai dengan contoh studi kasus tugas tugas beserta target yang harus dicapai pada tiap pertemuannya Materi dalam buku ini dibagi dalam 12 topikBuku ini di desain dengan menggunakan Capaian Pembelajaran pada topik yang dibahas menggunakan kecerdasan berfikir tingakat tinggi (HOTS) sehingga capaian pembelajaran dapat di deskripsikan dengan jelas dan target pembelajaran terurai dengan jelas. Buku ini terdiri dari 12 bab dan pada masing-masing bab disertai dengan contoh studi kasus, tugas-tugas beserta target yang ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
275
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8699-06-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua