BISNIS DIGITAL

BISNIS DIGITAL

Dg Mapata; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sistematika buku ini dengan judul Bisnis Digital mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait Buku ini terdiri atas 13 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Analisis Situasi Strategi Pemasaran Digital Riset Pasar Konten Pemasaran User Interface UI User Experience UX Search Engine Optimization sebagai Strategi Pemasaran Digital Email Marketing Sebagai Saluran Pemasaran Media Sosial Sebagai Saluran Pemasaran Digital E Commerce sebagai Saluran Pemasaran Digital Merancang Strategi untuk Meningkatkan Customer Engagement Fasilitas Online Advertising serta Evaluasi Indikator Keberhasilan Strategi Pemasaran Digital Buku ini memberikan nuansa yang berbeda dengan buku lainnya karena membahas berbagai Bisnis Digital sesuai dengan update keilmuan Sistematika buku ini dengan judul "Bisnis Digital", mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait. Buku ini terdiri atas 13 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Analisis Situasi; Strategi Pemasaran Digital; Riset Pasar; Konten Pemasaran; User Interface (UI); User Experience (UX); Search Engine Optimization sebagai Strategi Pemasaran ...

Detail Buku

Ketersediaan
1/1
Jumlah Halaman
225
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
Tidak Ada
eISBN
978-623-512-219-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua